- Dengan menyusun analisis kompetitif, kita mendapatkan wawasan tentang pesaing untuk mengidentifikasi keunggulan pesaing dan keunggulan produk kita sendiri.
- Dalam matakuliah ini, dijelaskan cara melakukan analisis kompetitif.
- Praktik secara langsung bagaimana melakukan penelitian tentang pesaing dan memahami kekuatan dan kelemahan produk kita sendiri.
- Membahas bagaimana cara menganalisis strategi pesaing.
- Diajarkan juga bagaimana cara mengevaluasi hasil analisis yang kita lakukan.
- Menentukan Proposisi nilai dari semuah produk adalah salah satu komponen terpenting dari pemasaran Anda.
- Dalam matakuliah ini, membahas cara menyusun proposisi nilai.
- Membahas pentingnya proposisi nilai, dan bagaimana cara melihat prospek fitur dan manfaat dari sebuah produk atau layanan.
- Pentingnya memahami harga, biaya, dan kekuatan gratis.
- Bagaimana cara membuat kerangka kerja untuk membuat proposisi nilai.
Learning objectives
- Explain the benefits of a competitive analysis.
- List three elements to include in a competitor profile.
- Recognize the biggest challenge when researching your own strengths and weaknesses.
- Recall the advantage of knowing your competitor’s strategies.
- Identify three elements included in competitor research analysis.
- Define the elements that make up the SOAR framework.
About Instructor

Login
Accessing this course requires a login. Please enter your credentials below!