Customer Decision Journey

· February 7, 2021
  • Perjalanan keputusan pelanggan adalah alat yang telah teruji untuk menghubungkan merek dengan pelanggan dan membedakan perusahaan dari pesaing. 
  • Matakuliah ini mempelajari bagaimana perjalanan keputusan pelanggang, dengan digital sebagai katalisnya, dan mengapa itu lebih penting untuk sebuah bisnis.
  • Melalui proses menciptakan buyer personas, menentukan dan memetakan titik kontak pelanggan, dan menyelaraskan pesan pemasaran dengan perjalanan keputusan pelanggan.
  • Kerangka kerja ini akan membantu membuat kampanye dan pengalaman yang berfokus pada pelanggan, terintegrasi menghubungkan merek dengan pelanggan pada titik-titik paling berpengaruh di sepanjang perjalanan keputusan mereka.

Learning objectives

  • How the decision journey has evolved
  • Defining and using buyer personas
  • Developing insight-driven journey stages
  • Choosing touchpoints strategically
  • Aligning messaging across the brand’s touchpoints

Marketing Funnel

  • Tujuan sebagai pemasar adalah mengubah prospek menjadi pembeli. Namun, ada lebih dari sekadar konversi yang perlu dipertimbangkan ketika berbicara tentang pemasaran. Itulah mengapa saluran pemasaran adalah representasi populer dari pengalaman pelanggan. 
  • Marketing Funnel adalah dasar untuk memahami perjalanan pelanggan di jalur pembelian. Ini adalah model yang dialami semua pelanggan dan sangat penting bagi fondasi pemasaran.
  • Mempelajari Marketing Funnel dan menunjukkan cara menggunakannya sebagai alat untuk membantu kampanye. 
  • Membahas lima segmen Marketing Funnel : kesadaran, minat, keinginan, tindakan, dan loyalitas. 
  • Jelajahi titik kontak dan temukan cara membuat kampanye yang mendorong pelanggan melalui Marketing Funnel
  • Mencari tau cara meningkatkan kinerja Marketing Funnel dan mengembangkannya untuk memenuhi perubahan kebutuhan bisnis dan pembeli.

Learning objectives

  • What is the marketing funnel?
  • Segmenting the marketing funnel
  • Mapping the buyer’s journey
  • Creating a marketing sequence
  • Converting: Moving through the funnel
  • Improving the funnel
  • Evolving the funnel
Not Enrolled
Open chat