Customer Service Strategy

STIE Surakarta · February 7, 2021
  • Mengingat ekspektasi pelanggan yang berkembang pesat, setiap bisnis membutuhkan strategi layanan pelanggan yang efektif untuk membantu dalam operasional dan keputusan. 
  • Strategi layanan adalah jembatan antara visi dan misi organisasi serta keputusan dan tindakan yang terjadi setiap hari. 
  • Mempelajari cara mengembangkan dan melaksanakan strategi layanan pelanggan yang efektif untuk organisasi dan tim.
  • Mempelajari tujuh langkah proses perencanaan strategis, yang melibatkan visi, akses pelanggan, bakat, proses, teknologi, investasi, dan inovasi. 
  • Selain itu, menemukan cara menerapkan strategi, mengukur keefektifannya dari waktu ke waktu, dan membuat pembaruan untuk menjaga strategi tetap terkini.

Learning objectives

  • What is customer service strategy?
  • Identifying customer expectations
  • Strategic planning
  • Investing in skills, leaders, and technology
  • Encouraging innovation
  • Putting the strategy to work

About Instructor

Not Enrolled