Entrepreneurship Foundations

STIE Surakarta · February 3, 2021
  • Bagaimana cara memfokuskan promosi dan mengembangkan prototipe, memprediksi pasar baru, dan memanfaatkan media sosial. 
  • Topik yang akan dibahas meliputi:
    • Sifat kritis dari pembuatan prototipe.
    • Kualitas MVVVP (minimum viable, valuable, validating product).
    • Contoh rencana bisnis yang tidak relevan.
    • Kualitas state-of-the-art pitches.
    • penggantian tren pemasaran dengan media sosial.
  • Mempelajari langkah-langkah untuk menjadi pengusaha sukses. 
  • Dimulai dengan menyediakan seperangkat alat untuk menilai peluang bisnis potensial.
  • Menguraikan beberapa tantangan yang mungkin Anda hadapi, dan menawarkan formula untuk memulai dari yang kecil dan menciptakan perusahaan baru. 
  • Membahas cara mengumpulkan dana dan pentingnya memiliki alat yang tepat. 
  • Mengidentifikasi orang-orang penting dalam proses bisnis dan bagaimana masing-masing memainkan peran penting dalam kesuksesan. 
  • Diajarkan bagaimana cara-cara untuk meningkatkan sebuah bisnis yang masih baru.

Learning objectives

  • Identify issues in starting a new business as an entrepreneur.
  • Distinguish between different methods of financing a startup business as an entrepreneur.
  • Describe desired traits for a cofounder or partner for a startup business.
  • Explain the benefits of engaging with early adopters.
  • Explore ways to raise awareness of your personal brand.
  • Differentiate between the types of advisers available to an entrepreneur.

About Instructor

Not Enrolled