- Bagaimana cara memfokuskan promosi dan mengembangkan prototipe, memprediksi pasar baru, dan memanfaatkan media sosial.
- Topik yang akan dibahas meliputi:
- Sifat kritis dari pembuatan prototipe.
- Kualitas MVVVP (minimum viable, valuable, validating product).
- Contoh rencana bisnis yang tidak relevan.
- Kualitas state-of-the-art pitches.
- penggantian tren pemasaran dengan media sosial.
- Mempelajari langkah-langkah untuk menjadi pengusaha sukses.
- Dimulai dengan menyediakan seperangkat alat untuk menilai peluang bisnis potensial.
- Menguraikan beberapa tantangan yang mungkin Anda hadapi, dan menawarkan formula untuk memulai dari yang kecil dan menciptakan perusahaan baru.
- Membahas cara mengumpulkan dana dan pentingnya memiliki alat yang tepat.
- Mengidentifikasi orang-orang penting dalam proses bisnis dan bagaimana masing-masing memainkan peran penting dalam kesuksesan.
- Diajarkan bagaimana cara-cara untuk meningkatkan sebuah bisnis yang masih baru.
Learning objectives
- Identify issues in starting a new business as an entrepreneur.
- Distinguish between different methods of financing a startup business as an entrepreneur.
- Describe desired traits for a cofounder or partner for a startup business.
- Explain the benefits of engaging with early adopters.
- Explore ways to raise awareness of your personal brand.
- Differentiate between the types of advisers available to an entrepreneur.
About Instructor

Login
Accessing this course requires a login. Please enter your credentials below!