Market Research Foundations

STIE Surakarta · February 8, 2021
  • Teknik riset pemasaran dan cara memanfaatkannya hampir semua tantangan yang ada dibahas dalam matakuliah ini. 
  • Peran riset pemasaran dalam membuat keputusan strategis tentang merek atau produk. 
  • Menunjukkan cara mengenal pelanggan melalui teknik kuantitatif dan kualitatif mulai dari survei dan wawancara. 
  • Mempelajari cara mengklarifikasi tujuan penelitian, cara menjual perusahaan berdasarkan penelitian, dan cara menyajikan data dalam format yang ringkas dan bermakna seperti customer personas dan journey maps.
  • Anda akan mendapatkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk merencanakan studi riset pasar berikutnya dengan percaya diri.

Learning objectives

  • Defining your research approach
  • Qualitative research techniques, such as focus groups
  • Quantitative research techniques, including surveys
  • Articulating your research goals
  • Selling your company on research
  • Effectively presenting your findings
  • Using personas and journey mapping

About Instructor

Not Enrolled