Marketing Foundations

· February 3, 2021
  • Pemasaran adalah high-stakes game. Ketika Anda memulai karier dalam pemasaran, Anda membutuhkan fondasi yang kuat untuk melangkah.
  • Matakuliah ini mengajarkan elemen dasar dari setiap upaya pemasaran.
  • Menjelaskan peran pemasaran dalam organisasi.
  • Menyediakan kerangka kerja untuk menganalisis bisnis dan pesaingnya.
  • Bagaimana mengembangkan strategi untuk segala hal mulai dari penetapan harga hingga promosi.
  • Membuat program taktis yang menghubungkan strategi Anda dengan real-world campaigns.
  • Bagaimana tips untuk mengatur tim lintas fungsi yang efektif, mendapatkan dukungan di seluruh organisasi, dan mengukur hasil pemasaran Anda.

Learning objectives

  • Assembling your team
  • Creating the marketing plan
  • Analyzing your business
  • Researching the competition
  • Segmenting and targeting customers
  • Creating products and services
  • Setting prices
  • Sending your promotional message
  • Measuring results
Not Enrolled