- Mempelajari cara mempromosikan bisnis secara online dengan efektif dan mengembangkan strategi pemasaran online dengan target calon pelanggan di seluruh pengakses digital.
- Menjelaskan teknik pemasaran digital, mendemonstrasikan cara membangun kampanye pemasaran online untuk semua saluran digital: search, video, social, email, and display.
- Mempelajari cara mengevaluasi situs website, mengukur dan menafsirkan analisis situs web, mendapatkan hasil maksimal dari SEO, menyiapkan iklan teks dan display ads.
- Melihat bagaimana cara terhubung dengan komunitas di jejaring sosial, mempelajari praktik terbaik untuk mengembangkan dan mendistribusikan konten pemasaran video, dan mencari tahu apa yang membuat kampanye pemasaran email berhasil.
- Matakuliah ini juga mencakup content marketing, mobile marketing, and influencer marketing, serta rekomendasi untuk memperluas keahlian pemasaran digital.
Learning objectives
- Examine the importance of the top three digital strategies for business, brand, and marketing.
- Define vital online marketing terms.
- Explore the components of the digital marketing landscape.
- Identify the uses of a marketing funnel.
- Discover the characteristics of an effective website.
- Recognize the importance behind choosing an effective domain name.
- Determine the importance of choosing a responsive design.
- Examine the fundamentals of a conversion funnel.
About Instructor

Login
Accessing this course requires a login. Please enter your credentials below!