Online Marketing Foundations

STIE Surakarta · February 7, 2021
  • Mempelajari cara mempromosikan bisnis secara online dengan efektif dan mengembangkan strategi pemasaran online dengan target calon pelanggan di seluruh pengakses digital.
  • Menjelaskan teknik pemasaran digital, mendemonstrasikan cara membangun kampanye pemasaran online untuk semua saluran digital: search, video, social, email, and display.
  • Mempelajari cara mengevaluasi situs website, mengukur dan menafsirkan analisis situs web, mendapatkan hasil maksimal dari SEO, menyiapkan iklan teks dan display ads.
  • Melihat bagaimana cara terhubung dengan komunitas di jejaring sosial, mempelajari praktik terbaik untuk mengembangkan dan mendistribusikan konten pemasaran video, dan mencari tahu apa yang membuat kampanye pemasaran email berhasil.
  • Matakuliah ini juga mencakup content marketing, mobile marketing, and influencer marketing, serta rekomendasi untuk memperluas keahlian pemasaran digital.

Learning objectives

  • Examine the importance of the top three digital strategies for business, brand, and marketing.
  • Define vital online marketing terms.
  • Explore the components of the digital marketing landscape.
  • Identify the uses of a marketing funnel.
  • Discover the characteristics of an effective website.
  • Recognize the importance behind choosing an effective domain name.
  • Determine the importance of choosing a responsive design.
  • Examine the fundamentals of a conversion funnel.

About Instructor

Not Enrolled